Kepribadian Seseorang Dari Caranya Memotong Kuku

Hello, kembali lagi kita akan membaca kepribadian seseorang dengan cara yang mudah. Kali ini kita akan membaca karakter seseorang berdasarkan caranya memotong kuku. Yup, ternyata kepribadian seseorang bisa ditebak hanya dengan melihatnya memotong kuku. Yuk, simak penjelasannya disini.

Kepribadian Seseorang, Cara Memotong Kuku, kuku jari

Nah, saat kamu hendak memotong kuku, kamu memulainya dari jari yang mana?

  1. Ibu jari
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang agak cerewet alias talkative. Namun ada juga saat dimana kamu tidak ingin berbicara. Kamu selalu mencoba untuk menjadi penuh perhatian, namun kamu akan berbicara apa adanya pada orang yang sudah kamu kenal baik.

    Kamu orangnya fleksibel, namun tetap berpegang teguh pada pendirianmu. Kamu suka hal yang sederhana dan berorientasi pada tujuan. Kamu juga punya kemampuan yang baik untuk fokus dan mengamati. Kamu bertindak cepat, tepat, dan bisa menjadi sukses.
  2. Jari telunjuk
    Ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang lembut dalam berbicara dan punya kemampuan bagus dalam mengamati. Kamu selalu berpikir dahulu sebelum berbicara. Kamu tidak berbicara banyak, tapi saat kamu berbicara, kamu meninggalkan kesan yang dalam pada lawan bicaramu.

    Kamu punya kemampuan adaptasi yang bagus dan pandai bersosialisasi. Kamu suka belajar hal baru dan membuat dirimu menjadi lebih baik.
  3. Jari kelingking
    Hal ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang karismatik dan percaya diri. Kemanapun kamu pergi, kamu selalu menjadi pusat perhatian. Kamu punya kemampuan yang baik dalam hal akting, membujuk, belajar, dan mempromosikan dirimu. Kamu bisa mengubah sesuatu menjadi lebih baik dari aslinya.

    Kamu percaya bahwa seseorang harus diperlakukan sebagaimana yang mereka inginkan. itulah mengapa kamu disukai dan dihormati banyak orang.
  4. Berbeda setiap waktu
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang ceplos apa adanya dan tidak suka basa basi. Kamu tidak mudah untuk akrab dengan orang lain, namun jika telah akrab, mereka akan tahu betapa menyenangkannya dirimu. Kamu punya selera humor yang bagus dan bisa membuat orang lain tertawa. Walaupun memang terkadang kata-katamu agak sarkastik, namun teman-temanmu tahu kalau kamu tidak punya niat buruk. 

Nah, demikianlah cara membaca kepribadian seseorang dari caranya memotong kuku. Selamat mencoba ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Caranya Memotong Kuku

0 komentar: