Yuk Baca Kepribadian Cewek dari 7 Bentuk Gigi Ini,

Membaca Kepribadian - Gigi gingsul cewek katanya bikin tambah manis, bahkan ada yang bilang cewek yang cantik itu, giginya bagus saat tersenyum. Tahukah Anda ternyata gigi juga bisa dijadikan salah satu "ciri" untuk mengenali kepribadian cewek loh. Katanya bentuk gigi mencerminkan sifat, karakter dan kepribadian cewek. Lumayan kan, kalau kita bisa tahu sifat atau kepribadian cewek dari bentuk giginya, terlebih kalau yang lagi PDKT sama cewek, bisa dimanfaatkan nih. Penasaran? mari lihat penjelasannya dibawah ini:


7 Bentuk Gigi Untuk Menebak Kepribadian Cewek

1. Gigi Rata Pada Sisi Depan
Seseorang cewek yang bergigi rata di bagian depan umumnya mempunyai karakter yang baik hati serta sukai membantu. Malahan kesukaannya senantiasa berupaya untuk membahagiakan pasangannya. Eh yang mengasyikkan lagi, wanita bergigi sebagaimana itu, pintar bertanding diatas ranjang. Malahan kemampuannya pantas diperhitungkan lantaran dapat main berjam-jam di ranjang. Tinggal bagaimanakah sang pasangan menyeimbangi permainan wanita bergigi rata itu. Baca Juga : Watak Orang dari Bentuk Mata

2. Gigi Kecil-kecil Namun Renggang
Cewek yang mempunyai gigi kecil serta beberapa tidak sering itu umumnya mempunyai perangai yang kurang baik, cewek itu paling sukai menganggap orang lain namun ia tak ingin dianya dinilai oleh orang lain. Serta anehnya lagi, wanita itu tak pernah ingin kalah dihadapan pasangannya. Kualitas sex yang dipunyai wanita ini dapat condong beberapa umum saja, malahan condong pasrah bila di ajak terkait oleh pasangannya.

3. Gigi Maju Ke Depan
Type cewek itu beberapa macam, bila giginya kecil ia umumnya masih dapat ditolerir, berarti tak terlampau memeras pasanganya Bakal namun bila bentuk giginya besar-besar, lelaki yang memperoleh cinta dari wanita itu mesti siap terima semua caci maki yang terkadang tak mendasar. Wanita dengan bentuk gigi sebagaimana itu umumnya gampang mengeluh serta tak pernah terima apa yang sudah diperoleh. Namun dalam soal ranjang, wanita bertipe gigi sebagaimana itu termasuk juga kelompok wanita yang agresif.

Baca Kepribadian Cewek dari 6 Bentuk Gigi Ini, gigi maju, gigi gingsul, gigi besar, gigi kecil, gigi tak rata, gigi rata depan, gig rata samping, gig kecil renggang,
Gambar Bentuk Gigi

4. Gigi Besar Serta Tak Rata
Cewek sebagaimana itu umumnya sukai memfitnah serta senantiasa iri hati pada kesuksesan orang lain. Malahan, bila hasratnya tak dituruti, ia kerap kali sebagian geram serta lakukan apa sajakah supaya kemauannya ini tercukupi. Lelaki yang yang memperoleh istri bertipe sebagaimana itu sebaiknya waspada, sekurang-kurangnya mesti sabar menanggapi semua sikapnya. Terlebih hadapi karakter manja yang dibuat-buat bakal menjadikan kita makin jengkel. Hingga bila ada lelaki yang memperoleh wanita bertipe gigi sebagaimana itu, sebaiknya dapat menuntun serta mesti sabar hadapi semua tindakannya. Dalam permainan di ranjang type wanita sebagaimana itu tidak pernah ingin mengalah pada pasangannya serta termasuk sangatlah agresif.

5. Gigi Bergingsul
Type cewek sebagaimana itu mempunyai gingsulnya pas pada tepi gigi, pasti menaikkan kecantikan si wanita itu. Tetapi bila demikian sebaliknya, gingsul bertempat di depan, jadi bakal mengganggu muka si yang memiliki gigi itu. Namun pada intinya wanita yang mempunyai gigi gingsul itu enak di ajak bicara. Pengetahuannya luas meskipun sikapnya agak kekanak-kanakan. Dalam soal sex, wanita itu sangatlah pandai membahagiakan pasangannya. Wanita bertipe gigi sebagaimana itu sangatlah tahu apa yang dikehendaki oleh pasangannya. Sayang untuk dilewatkan : Kepribadian Orang dari Bentuk Wajah.
 
6. Gigi Depan Yang Agak Maju Ke Depan
Umumnya cewek yang mempunyai gigi sebagaimana itu, sangatlah pendiam. Mungkin saja lebih cocok disebutkan pemalu. Sikapnya yang malu serta kurang terbuka, menjadikan banyak golongan lelaki keranjingan untuk buka karakter dasarnya. Bila ia berparas cantik, banyak lelaki yang bakal berlomba memperoleh gadis bergigi masuk kedalam itu. Sayangnya dalam soal sex wanita bertipe gigi sebagaimana itu agak pasif. Hingga si lelaki mesti pandai merangsang supaya wanita itu jadi aktif.
 
7. Gigi Rata dan Kecil-kecil
Biasanya cewek yang bergigi kecil mempunyai muka imut-imut. Orang berujar baby face, berarti terlihat muda selalu meskipun usianya mencapai 40 lebih. Karakter wanita itu mengasyikkan, ia dapat memberi perhatian penuh pada pasangannya. Sukai membantu serta baik bertutur ujar. Jadi berbahagialah untuk lelaki yang memperoleh wanita bergigi kecil serta ratai. Karena setiap harinya senantiasa dipenuhi oleh keindahan. Terlebih bila di atas ranjang, wanita itu senantiasa bisa menyeimbangi hasrat pasangannya

Demikian 7 Bentuk Gigi dan Kepribadian Cewek yang Memilikinya, Kalau gigi Anda termasuk yang mana? Silahkan berbagi pengalaman Anda kepada kami melalui kolom komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yuk Baca Kepribadian Cewek dari 7 Bentuk Gigi Ini,

0 komentar: