Yuk Kenali Karakter Orang dari Bentuk Wajah Mereka, Seru Nih !!

Membaca Kepribadian - Tiap-tiap negara mempunyai keyakinan yang tidak sama tentang bagaimanakah membaca ciri-ciri orang dari cerminan badan maupun muka. Orang Cina kuno meyakini bahwa muka adalah suatu refleksi semangat batin seorang. Sedangkan ini bangsa Eropa lebih yakin pada dua hal, yaitu kecantikan bisa diidentikkan dengan kebaikan sedangkan keburukanpun disamakan dengan kejahatan.

Bila Anda tertarik untuk coba pelajari ciri-ciri seorang dari bentuk berwajah dengan cara mendetail, tersebut ciri-ciri orang jika dipandang dari bentuk berwajah keseluruhannya, sebagaimana dikutip dari beragam sumber :

Sifat, watak, karakter, kepribadian, dari bentuk wajah, muka, hidung, mata, dahi, mulut, telinga, bibir, alis, dagu, rahang, bentukmata, bentukhidung, bentukmuka, bentukwajah, bentukalis, bentuk bibir, Yuk Kenali Karakter Orang dari Bentuk Wajah Mereka, Seru Nih !!
Gambar Wajah Manusia


Bentuk Wajah / Muka

Muka Bulat
Yang memiliki muka bulat umumnya mempunyai ciri-ciri emosional yang pas tinggi. Lainnya ini mereka juga condong peka serta penuh perhatian. Satu hal yang sedikit menarik dari si yang memiliki muka bulat itu yaitu mereka juga mempunyai fantasi seksual yang sangatlah kuat serta condong mempunyai jalinan periode panjang yang stabil.

Muka Oblong

Yang disebutkan sebagai muka oblong yaitu type muka yang berupa serupa persegi panjang tetapi mempunyai pojok bulat. Yang memiliki muka sebagaimana itu adalah orang yang senantiasa berpikir praktis serta suka pada pemakaian cara. Tetapi hal negatif yang dipunyai si yang memiliki muka oblong itu yaitu, mereka condong terlampau narsis serta hal itu bisa berimbas pada jalinan dengan kekasihnya.

Muka Persegi
Yang memiliki bentuk muka sebagaimana itu condong agresif, ambisius serta menguasai. Lainnya ini juga mempunyai pemikiran yang analistis, tajam serta tegas.

Muka Segitiga
Yang memiliki muka segitiga umumnya mempunyai tingkat kreatifitas serta kepekaan yang tinggi. Lainnya ini juga mempunyai temperamen yang berapi-api.

Bentuk Dahi / Jidat

Dahi Lebar
Bila Anda mempunyai muka dengan dahi yang lebar, jadi janganlah terasa malu serta tak yakin diri. dahi lebar umumnya disamakan dengan yang memiliki kepandaian yang lebih dari pada orang lain. Lainnya ini Anda juga seseorang yang sangatlah idealis dan mempunyai banyak inspirasi.

Dahi Datar
Bila dahi Anda condong datar jadi itu tunjukkan Anda yaitu seorang yang pragmatis, logis serta suka tunjukkan beragam kenyataan dari gosip peka yang tengah berlangsung.

Dahi Agak Menonjol
Bila dahi Anda sedikit lebih menonjol jadi Anda mempunyai kepribadian pemimpi yang sangatlah kuat. Lainnya ini Anda juga mempunyai ambisi yang kuat pada perusahaan supaya bisa semakin maju sebagaimana yang Anda berharap.

Mata
Mata kerap dimaksud sebagai jendela jiwa, di mana lewat mata bisa disibak sangat banyak hal. Satu diantara yang kerapkali bisa disibak oleh mata yaitu di mana seorang itu tengah berbohong atau tak. Saat mata bergerak ke kanan jadi umumnya orang itu bakal terhubung otak kreatif yang tunjukkan konstruksi visual. Dalam keadaan sebagaimana itu mereka condong berujar yang sesungguhnya. Sedangkan ini jika orang melirik ke kiri jadi umumnya mereka tunjukkan konstruksi pendengaran yang menjadikan mereka condong berujar kebohongan.

Bentuk Alis

Alis Tebal
Si yang memiliki alis tidak tipis umumnya dihubungkan dengan seorang yang mempunyai talenta yang tinggi serta dapat lakukan pekerjaan dengan cara cepat

Alis Tipis
Sedangkan ini untuk si yang memiliki alis tipis umumnya condong mempunyai karakter yang lebih detil serta mempunyai perhitungan yang pas. Tetapi satu hal sebagai kekurangannya, yaitu umumnya mereka kurang yakin diri

Alis Dengan Garis Lurus
Orang dengan alis yang mirip garis lurus umumnya adalah orang yang rendah hati serta simpel.

Alis Melengkung
Alis dengan bentuk sebagaimana itu adalah type orang yang humoris serta gampang berbaur dengan beragam orang anyar. Dengan ujar lain mereka condong gampang bergaul dengan kata lain supel.

Alis yang Nyaris Tersambung
Sementara alis yang nyaris tersambung keduanya, tunjukkan bahwa orang itu bakal jadi pemimpin yang tegas juga pemikir yang bijak.

Bentuk Hidung
Bentuk hidung yang indah idealnya yaitu hidung yang mancung, lurus serta tak terlampau besar. Tetapi terdapat banyak type hidung yang bisa jadikan sebagai patokan untuk membaca ciri-ciri seorang

Hidung Dengan Ujung Sedikit Membesar
Bila Anda mempunyai hidung sebagaimana itu jadi Anda yaitu type orang yang ramah, hangat dan mempunyai tingkat empati yang tinggi pada sesama. Lainnya ini Anda juga adalah type orang yang baik serta santun.

Hidung Mancung Dengan Bentuk Menukik
Orang dengan type hidung sebagaimana itu melukiskan orang yang mempunyai tekad kuat serta mandiri.

Hidung Pesek
Si yang memiliki hidung satu itu umumnya condong mempunyai tingkat keberuntungan yang tinggi khususnya dilingkungan sosialnya. Lainnya ini mereka yang berhidung pesek ini dapat sukai berbaur dengan beragam type orang.

Bentuk Bibir

Bibir Atas Tidak tipis serta Bibir Bawah Lebih Tipis
Orang dengan bentuk bibir sebagaimana itu umumnya suka berikan atau suka sharing

Bibir Atas serta Bawah Tebal
Sedangkan ini jika Anda termasuk juga si yang memiliki bibir type itu jadi Anda mempunyai tingkat kepedulian yang tinggi pada sesama. Lainnya ini Anda juga mempunyai karakter peka yang sangatlah tinggi

Bibir Atas serta Bawah yang Tipis
Orang dengan bibir itu umumnya condong mempunyai karakter yang sangatlah egois.

Sekian sebagian ciri-ciri atau kepribadian berdasar pada bentuk muka keseluruhannya. Mudah-mudahan info itu berguna

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yuk Kenali Karakter Orang dari Bentuk Wajah Mereka, Seru Nih !!

0 komentar: