Yuk Kenali Watak Seseorang dari 7 Cara Dia Berjalan

Membaca Kepribadian - Pernah memperhatikan cara berjalan seseorang? Ada yang jalannya cepat, ada yang santai atau lambat, ada yang jalan sambil menunduk, ada banyak deh pokoknya, tapi tahukah Anda, bahwa cara seseorang berjalan ternyata bisa memberikan gambaran tentang watak dan sifat orangnya lho. Salah seorang alhi bahasa tubuh, pernah menggungkapkan bahwa cara atau gaya seseorang saat berjalan ternyata menjadi faktor yang cukup penting dalam pembacaan karakter.

Ada beberapa tipe atau gaya jalan seseorang yang bisa kita jadikan patokan atau pedoman dalam pembacaan ciri sifat atau kepribadiannya, biar lebih jelas, silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

Yuk Kenali Watak Seseorang dari 7 Cara Dia Berjalan, sifat orang, watak seseorang, kepribadian orang, karakter seseorang, cewek, wanita, perempuan, gadis, pria, cowok, lelaki, laki-laki, anak, bayi, caraberjalan, cara jalan, cara melangkah, cara mengayunkan kaki

1. Jalan lambat 

Orang yang jalan lambat yakni sosok yang tenang, selalu enjoy dan tidak pernah mengambil peluang dalam kehidupannya. Tanda-tanda sebagaimana itu biasanya tidaklah pejuang keras. Kadangkala, sikap enjoy membuatnya sulit maju dalam hal apa pun. Baca juga : Sifat Orang dari Bentuk Leher

2. Jalan menunduk 

Ia yakni orang yang kerapkali tutup diri, tetapi tidaklah berarti tidak meyakini diri atau sulit bergaul. Ciri-cirinya cenderung misterius, terkesan cuek dan dingin. Tetapi jangan sampai salah, ia sebenarnya pas dikagumi karena bukan hanya kerap buat orang penasaran, ia juga sosok yang sangat setia pada pasangan.

3. Jalan sambil menoleh ke kiri dan kanan 

Bermakna ia peduli sesama atau pengertian. Kesukaannya lihat ke kiri dan kanan menyaratkan ia sangat peduli dan selalu memperhatikan keadaan sekitarnya. Tanda-tanda orang sebagaimana itu sangat cocok untuk menjadikan sahabat atau kekasih. Ia bisa pula disadari untuk menyimpan rahasia dan akan selalu ada untuk sebagian orang yang dicintainya. Layak disimak: Tebak Kepribadian Cewek dari Bentuk Bibirnya

4. Jalan lurus 

Orang yang jalan lurus memiliki tanda-tanda yang tegas dan berprinsip. Tanda-tanda sebagaimana itu biasanya mempunyai potensi jadi seorang pemimpin atau sosok yang hebat. Ia juga sangat bijaksana dalam mengambil keputusan dan selalu pikirkan panjang ketika saat sebelum bertindak.

5. Jalan tidak lurus

Sebaliknya, orang yang jalan tidak lurus memiliki tanda-tanda yg tak tegas atau tidak memiliki prinsip. Biasanya ia hanya nikmati hidup tidak ada memiliki ide untuk hari depan. Orang sebagaimana itu bisa biasanya hanya gemari bermain-main dan cenderung tidak serius.

6. Jalan seperti menjinjit 

Ia yakni orang yang siaga. Biasanya orang yang sering jalan menjijit sulit meyakini pada orang lain dan sulit disadari karena ia akan selalu siaga untuk dirinya, sampai cenderung egois.

7. Jalan cepat 

Orang yang jalan dengan cepat memiliki tanda-tanda yang meyakini diri, penuh semangat dan lebih daya tinggi. Tanda-tanda sebagaimana itu biasanya penuh perjuangan dan tak gampang menyerah. Ia selalu berusaha melampaui batas kemampuannya sampai berhasil. Karena itu, ia memiliki peluang besar untuk sukses.

Demikian pemabahasan mengeni 7 Cara Berjalan dan Watak Seseorang, kalau Anda termasuk yang nomor berapa? Atau mungkin malah tidak ada satupun cara berjalan diatas yang sesuai dengan cara jalan Anda? ayo sampaikan pengalaman Anda di kolom komentar. Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yuk Kenali Watak Seseorang dari 7 Cara Dia Berjalan

0 komentar: