Arti 5 Bentuk Dagu Untuk Menebak Sifat Orang yang Memilikinya

Membaca Kepribadian - Dagu adalah bagian wajah yang cukup banyak diperhatikan, selain mata, bibir, hidung, pipi dan juga alis. Nah kalau kita ingin menebak sifat, karakter, watak atau kepribadian pemiliknya, kita bisa menggunakan Bentuk Dagu mereka lho, sebagai bahan menganalisa. Lalu seperti apakah caranya? simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini:

Tebak Sifat Orang dari 5 Bentuk Dagunya

Ada 5 dagu yang akan kita jadikan bahan pertimbangan menebak sifat orang, ada dagu bulat, dagu persegi dagu lancip atau dagu V, dagu rangkap atau dagu bertingkat, dan dagu belah atau dagu W, yuk kita mulai menganalisa:

1. Bulat
Orang yang mempunyai dagu bulat sangatlah murah hati serta serasi. Mereka bekerja dengan keras serta menyukai dengan tulus. Mereka kadangkala bersih kukuh, namun juga sangatlah pengertian. Mereka disenangi banyaknya orang. Baca juga: Sifat Orang dari Bentuk Mata

2. Persegi
Orang yang mempunyai dagu persegi memiliki pandangan pribadi yang kuat, atau bisa disebutkan mereka sangatlah keras kepala. Mereka tak sukai diperintah serta bakal berhasil dengan kekuatan sendiri. Mereka to the point, terbuka, enerjik, serta praktis.

3. Dagu V (dagu lancip)
Orang yang mempunyai dagu tajam umumnya pemarah, keras kepala, sukai bersosialisasi serta bersenang-senang, peka serta tak mempunyai pendirian yang kuat. Mereka mungkin saja bisa meraih kesuksesan pada umur muda, namun mereka bakal melakukan kehiduoan yang lebih sulit di umur tua.

Arti 5 Bentuk Dagu Untuk Menebak Sifat Orang yang Memilikinya, dagu belah, dagu w, dagu v, dagu lancip, dagu persegi, dagu bertingkat, dagu dobel, dagu rangkap, sifat, karakter, watak ,kepribadian, ramalan, wajah, dagu dan bagian wajah, umur, usia
Gambar Dagu

4. Dagu rangkap
Umumnya orang tak sukai dengan dagu rangkap, namun sesungguhnya itu memberikan keberuntungan. Mereka sangatlah penuh kasih, baik, murah hati serta dapat memimpin. Mereka juga dipercaya mempunyai rejeki yang banyak serta kehidupan yang bahagia di umur imbuh. Layak disimak : Karakter Orang dari Bentuk Alis.

5. Dagu W (dagu belah)
Orang yang mempunyai belah atau yang biasa juga dikenal dengan istilah dagu W sangatlah semangat serta penuh perasaan. Tak perduli sesusah apa pun, jika mereka telah berkemauan, mereka bakal berusaha keras hingga maksud mereka terwujud. Mereka sangatlah menarik untuk lawan type serta bakal terus awet muda malahan hingga usia tua atau usia lanjut.

Demikian ulasan cara menebak sifat orang dari 5 Bentuk Dagu Mereka, sudah ada gambaran kan? Kalau kurang jelas, silahkan sampaikan di kolom komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti 5 Bentuk Dagu Untuk Menebak Sifat Orang yang Memilikinya

0 komentar: