Nih Cara Tebak Sifat Wanita dari Bentuk Bibir Mereka, Musti Coba !!

Membaca Kepribadian - Tahukah anda bila nyatanya bentuk bibir kita (khususnya wanita) dapat mencerminkan kepribadian seseorang? Keren kan? jadi kita bisa lihat sifat alami bawaan mereka lho.

Riset yang dikerjakan perusahaan populer asal Perancis, Yves Saint Laurent (YSL) menunjukkan bila bentuk bibir seseorang wanita bisa menunjukkan ciri-ciri serta pribadi seorang. Tak heran bila seseorang wanita dapat menggunakan saat cuma untuk hiasi bibir supaya tampak prima. Cobalah kini saksikan kaca kurang lebih bentuk bibir Anak Trax yang spt apa ya?

Nih Cara Tebak Sifat Wanita dari Bentuk Bibir Mereka, Musti Coba !! carabaca sifat, watak, kepribadian, karakter, wanita, dari bentuk, warna, ragam, bibir, perempuan, gadis, cewek,
Bentuk bibir

Bibir tidak tipis berlekuk

Bibir itu memiliki bentuk padat diisi serta condong membuat kurva, mereka yang mempunyai bibir sebagaimana itu, misalnya : Angelina Jolie, atau Megan Fox. Seorang yang mempunyai bentuk bibir sebagaimana itu umumnya sukai bakal petualangan serta tantangan. Mereka juga seseorang yang mandiri, tak sukai ditata, vokal serta berani. Banyak lelaki yang terkesima dengan bentuk bibir sebagaimana itu.

Bibir Tipis serta Lebar

Anak Trax tahu aktris Hollywood Anna Hathaway kan? Bibirnya tak terlampau tidak tipis namun ukurannya pas lebar, hingga menyebabkan dampak senyum yang menawan dari bibirnya. Bila anda mempunyai bentuk bibir sebagaimana itu umumnya anda seseorang yang lumayan popular serta mempunyai banyak rekan. Perfeksionis dalam soal pekerjaan serta mempunyai banyak talenta. Mereka juga tak sukai tergantung pada orang lain.

Bibir Kecil serta tebal

Ukuran bibir itu termasuk kecil, tetapi bibir itu pas diisi serta tak tipis. Memiliki bentuk hampir sebagaimana bulatan. Contoh artis yang mempunyai bibir sebagaimana itu yaitu Drew Barrymore atau Agnes Monica. Tingkat ke-kepoan beberapa orang yang mempunyai bentuk bibir sebagaimana itu pas tinggi. Mereka juga sangatlah atraktif serta senantiasa jadi pusat perhatian orang lain, mereka juga memiliki karakter yang cendrung rebel.

Bibir Imut

Kate Hudson, Reese Witherspoon serta Emma Watson yaitu artis-artis yang mempunyai bentuk sebagaimana itu, bibirnya yang tipis serta kecil menjadikan banyak lelaki “gemes” melihatnya. Umumnya mereka yaitu orang yang sangatlah cermat serta perduli dengan beberapa hal kecil. Peka, serta mempunyai intuisi yang tajam. Mereka juga sukai tampil apa yang ada.

Bibir berupa busur

Memiliki bentuk mirip hati serta mengembang seperti busur. Ukurannya normal serta tak terlampau lebar. Tetapi bibir sisi bawah condong sedikit semakin besar. Mereka yang mempunyai bibir sebagaimana itu, misalnya : Hayden Panettiere, Sandra Dewi, Asmirandah. Mereka yaitu sosok yang pas ekspresif serta tidak pernah menutupi apa yang mereka rasakan. Tak takut bakal hari esok serta tak segan untuk memberi kritikan pedas.

Bibir tebal

Bibir tidak tipis senantiasa memiliki daya tarik sendiri untuk pemiliknya, sebut saja mega bintang Natalie Portman atau si cantik Rianti Cartwright. Mereka berkesan misterius, serta condong tertutup masalah beberapa hal yang pribadi. Cerdas serta sangatlah menarik. Sangatlah susah untuk ditebak serta tak gampang untuk “digombalin” serta termakan rayuan.

Penasaran pengen tahu hasilnya? Coba praktekin aja ketemen-temen cewek kalian hahhaa... Musti Coba !!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nih Cara Tebak Sifat Wanita dari Bentuk Bibir Mereka, Musti Coba !!

0 komentar: