Kelemahan Seseorang Dari Bentuk Kukunya

Hello, kali ini kita akan mencoba membaca atau menerawang kelemahan seseorang berdasarkan bentuk kuku jari tangannya. Dengan mengetahui kelemahan seseorang, anda bisa lebih menyesuaikan cara anda bergaul dengannya. Anda pun  juga bisa lebih mengenal diri sendiri dengan cara ini. Oke, perhatikan gambar berikut:

kuku tangan

Gambar di atas menunjukkan beberapa bentuk umum kuku manusia. Sekarang, mari simak penjelasannya:

  1. Kuku bulat
    Ini berarti kamu adalah orang yang lemah lembut, selalu memikirkan perasaan orang lain, menghargai pendapat orang lain, dan bisa hidup harmonis dengan orang lain. Namu, terkadang kamu sering ceroboh, kurang teliti dan lalai, sehingga sering membuat orang lain pusing. Tetaplah pertahankan kejujuran dalam kehidupan sosialmu.
  2. Berbentuk almond
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang romatis, imajinatif, dan memiliki taste yang bagus. Kamu pintar mengambil hati orang lain. Tapi, kamu kurang tekun sehingga gampang putus/berhenti di tengah jalan. Karena berbuat banyak kesalahan, mungkin percaya dirimu akan semakin berkurang.
  3. Persegi
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang berani mengambil tantangan dan serius. Ketika memutuskan sesuatu, kamu akan mengerjakannya sampai selesai. Jika menemui kegagalan, kamu akan bertanggung jawab sendiri. Sayangny, kamu terlalu sering memaksakan diri sendiri untuk bekerja, menambah tekanan sendiri, dan ini sangat buruk bagi kesehatan. Kamu sebaiknya rileks dan jangan terlalu banyak tekanan.
  4. Bentuknya lebar
    Ini menadakan bahwa kamu adalah orang yang jujur dengan perasaan sendiri, mudah menyukai namun mudah juga bosan/dingin. Kelemahanmu adalah sering gegabah, sering memutuskan sesuatu tanpa memikirkan akibatnya. Kamu harus lebih bisa mengendalikan emosimu.
  5. Kecil
    Kamu orangnya sangat sensitif, dan terlalu memusingkan hal-hal kecil. Kamu selalu melihat kondisi seitar sebelum bertindak. Orang lain melihatmu sebagai orang yang baik. Kamu sangat mudah untuk capek mental, mudah khawatir ini itu, ditambah sering berpikiran negatif dan berkepribadian pasif. Kamu harus berpikiran positif dan lebih optimis.
Nah, itulah kelemahan seseorang berdasarkan bentuk kukunya. Jangan lupa like dan share ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelemahan Seseorang Dari Bentuk Kukunya

0 komentar: