Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalannya

Hello, kali ini kita akan membahas kepribadian seorang wanita berdasarkan cara berjalannya. Ini berguna banget buat para pria yang lagi pengen tau kepribadian gebetannya. Atau buat para wanita yang ingin mengetahui kepribadian teman wanitanya. Yuk, sama-sama kita simak penjelasannya di bawah. :)

wanita berjalan

Berikut beberapa cara berjalan seorang wanita dan kaitannya dengan kepribadian mereka:

  1. Jalannya berginjat
    Wanita ini jika berjalan dan kita lihat dari belakang, kakinya seakan tidak memijak ke tanah. Wanita tersebut adalah tipe wanita yang suka berbohong alias tidak jujur, egois, dan perkataannya sering melukai/menyinggung perasaan orang lain. Selain itu dia juga seorang pemboros.
  2. Sering menoleh ke kanan dan ke kiri bila berjalan
    Ini menandakan bahwa dia adalah wanita yang pandai menjaga rahasia. Namun banyak juga yang menilai wanita ini sebagai tukang tipu teman, tidak jujur, tapi banyak lelaki yang mengejarnya. Konon, wanita ini tidak keberatan jika di atur-atur.

  3. Suka menunduk jika berjalan
    Ini menandakan bahwa wanita ini memiliki kepribadian tertutup. Dia hanya akan berkomunikasi dengan orang yang sudah sangat dekat dengannya, dan sudah dia percaya untuk menyimpan rahasianya. Para pria biasanya akan susah menaklukkan hati wanita ini. Dia juga terlihat tidak terlalu perduli dengan hal berbau asmara. Namun, dia adalah seorang yang sangat setia pada pasangan.
  4. Berjalan dengan badan tegap
    Ini menandakan bahwa dia seorang wanita yang tegas. Dia tidak suka jika urusan pribadinya dicampuri oleh orang lain. Dia memiliki gaya bicara yang tegas dan memiliki rasa bertanggung jawab dengan semua hal yang sudah dilakukannya. Lelaki dambaannya adalah yang mandiri tapi romantis.

  5. Menatap lurus kedepan ketika berjalan
    Wanita ini memiliki pendirian yang teguh. Dia tidak suka jika perkataannya ditentang. Dia juga suka berselisih pendapat. Dia terkadang hanya tertarik untuk berbicara dengan orang yang punya pengetahuan luas.

Nah, itulah dia bagaimana kepribadian wanita dari cara berjalannya. Selamat mengamati guys. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalannya

0 komentar: