Membaca Karakter Percintaan Seseorang Dari Warna yang Dibenci

Warna yang paling kamu benci apa? Jawaban dari pertanyaan ini bisa membantu kalian Membaca Karakter Percintaan Seseorang. Silahkan perhatikan warna-warna berikut ini, karakter percintaanmu dapat dibaca dari warna yang paling kamu benci.

Kepribadian, Percintaan, Kekasih, Warna


1. Merah
Kamu bukanlah tipe orang yang suka terlalu dekat dengan pasanganmu. Walaupun sebenarnya kamu punya rasa yang menggebu-gebu. Kamu suka ragu, sehingga kadang menyulitkan dirimu sendiri.

2. Kuning
Orang yang benci warna kuning ingn menjalin hubungan dengan seseorang yang ideal yang didamba-dambakan sejak lama. Mulai dari  gaya rambut, fashion, hingga gaji. Seiring berjalannya waktu, sosok ideal yang didamba-dambakan yang sudah menjadi pasangan malah membosankan.

3. Cokelat
Dalam soal cinta, orang yang tidak suka warna cokelat cenderung tidak aktif. Karena kamu sebenarnya kamu lebih memilih ngumpul dengan teman-temanmu darpida dengan pasanganmu.

4. Biru
Kamu berharap pasanganmu memiliki kelebihan yang melengkapi kekuranganmu. Dalam perjalanan cintamu, kamu bertemu dengan orang yang lebih baik daripada pasanganmu sehingga terkadang kamu tidak setia pada pasangan.

5. Merah Jambu
Orang yang tidak suka warna pink/ merah muda tidak menyukai berterus terang dalam hal percintaan, walau banyak bicara soal cinta orang lain. Kamu berharap selalu dipuji oleh pasanganmu dan ingin pasanganmu menuruti keinginanmu. Cara berpikirmu kadang membuat pasanganmu kebingungan.

6. Hitam
Orang yang benci warna hitam adalah orang yang mudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Saking seringnya jatuh cinta, walaupun sudah punya pasangan, kamu tetap mengejar cinta yang kamu mau, tidak peduli apapun.

7. Hijau
Karena kamu benci warna hijau, sebenarnya kamu masih kekanak-kanakan dan sedikit egois.  Seperti anak-anak, ketika menjalin hubungan kamu selalu ingin dimanja. Kamu juga sering melontarkan kalimat yang menyakitkan pada pasangan tapi kamu beruntung karea kekasihmu tetap menyayangimu.

8. Ungu
Yang tidak suka warna ungu menjadi penguasa dan mendominasi dalam menjalin hubungan. Walaupun hubungan kekasihmu berakhir, kamu orang yang percaya diri sehingga ketika ditinggalkan oleh kekasih kamu tidak terlalu sedih.


Nah, itulah sekilas tentang Membaca Karakter Percintaan Seseorang Dari Warna yang Dibenci. Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian ya. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Membaca Karakter Percintaan Seseorang Dari Warna yang Dibenci

0 komentar: