Kepribadian Wanita Dari Panjang Rambutnya

Membaca Kepribadian Wanita Berdasarkan Panjang Rambutnya. Hello, kembali lagi kita akan mencoba membaca karakter atau kepribadian seorang wanita. Kali ini kita akan menggunakan ukuran panjang rambut sebagai referensinya. Seperti yang kita tau, wanita punya gaya/panjang rambut kesukaan mereka masing-masing. Ada yang suka rambut pendek, sedang, dan panjang. Nah, perhatikan gambar berikut:

Gaya rambut wanita

Nah, di bawah ini penjelasan karakter wanita pemilik gaya rambut di atas:

  1. Pendek
    Dia adalah wanita yang periang dan suka bersosialisasi dengan orang lain. Namun, dia sering bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu. Pemilik gaya rambut ini biasanya berhasil dengan pekerjaan atau hobi mereka.
  2. Bob
    Dia adalah wanita dengan kepribadian mudah. Dia tau bagaimana menyeimbangkan antara pekerjaan dan urusan cinta. Dia berpkir dan bertindak dengan cepat, tapi terkadang moody dan memikirkan diri sendiri.
  3. Medium
    Orang yang memilih gaya rambut ini adalah orang yang merasa nyaman dengan dirinya apa adanya. Dia juga paham bagaimana cara berkoordinasi dengan orang lain, sehingga mudah bagi dia untuk mendapatkan teman.
  4. Panjang
    Wanita yang memilih gaya rambut ini biasanya hidup dalam mimpinya terlepas dari berapapun usia mereka. Dia suka menonton drama dan senantiasa menunggu pangerannya. Dia cenderung pilih-pilih dalam hal pria/pasangan, sangat kritis dan lumayan cemburuan.

Nah, itulah dia cara membaca kepribadian wanita dari panjang rambutnya. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Wanita Dari Panjang Rambutnya

0 komentar: