Ramalan Percintaan Untuk Wanita

Hello, untuk kamu para wanita yang pengen mengetahui tentang karakter dan perjalanan cinta atau asmaramu, monggo merapat. Memang banyak wanita yang penasaran dengan perjalanan asmara mereka. Mulai dari cowok yang cocok untuknya, gimana keromantisannya, ketahanan hubungan asmara mereka, dll. Nah, sekarang kita simak gimana ramalan percintaan untuk kamu. Pilih satu kue yang paling kamu suka:

Kue tart, model Kue, bentuk kue tart

Nah setelah memilih kuenya, sekarang simak penjelasannya:

  1.  Strawberry Shortcake
    Kamu itu orangnya suka cowok ganteng dan pengen cerita cinta seperti di drama-drama. Kamu cewek yang setia. Pacarmu paling suka dengan kepolosanmu, karena hal itu membuatnya melupakan hal yang tidak menyenangkan. Tapi, hubungan kalian mungkin tidak begitu disetujui, sehingga kalian harus berpisah dan kamu bakalan sulit untuk jatuh cinta lagi.
  2. Chocolate Cake
    Kamu orangnya menyukai tantangan dan pemberani. Hal yang dilarang malah membuatmu tertarik untuk melawannya. Kamu cenderung tertarik dengan cowok yang sudah punya pacar. Hubungan kalian mungkin tifak disetujui, namun kamu akan memiliki karir yang sukses.
  3. Mont Blanc
    Kamu orangnya lebih menyukai cowok yang lebih muda. Kamu bakalan memanjakannya bagaikan hewan piaraan, membelikan barang untuknya, memberinya uang, dll. Namun jangan sampai kelewatan, karena itu tidak bagus untuk hubungan kalian. Dan juga, waspadalah akan adanya pihak ketiga dalam hubungan kalian.
  4. Cheese Cake
    Kamu orangnya adalah orang yang akan berusaha untuk meraih tujuan tidak peduli apapun rintangannya. Dalam hidupmu, akan ada saat dimana kamu dan temanmu menjadi saingan karena kalian suka sama satu cowok yang sama. Bagaimanapun orang-orang memberikan saran, kamu tetap tidak mau kalah.

Nah, demikianlah ramalan percintaan untuk wanita kali ini. Good luck dengan hubunganmu ya. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramalan Percintaan Untuk Wanita

0 komentar: