Kepribadian Seseorang Dari Warna Matanya

Hello, kali ini kita akan membaca kepribadian seseorang dari warna retina bola matanya. Seperti yang kita ketahui bahwa warna retina mata seseorang bisa berbeda dengan orang lain. Ada yang berwarna cokelat, hitam, biru, hijau, dan lain-lain. Nah, ternyata kepribadian seseorang bisa dibaca dari warna mata tersebut. Bagaimana caranya? Mari simak bersama.

Warna mata, Eye color

Apa warna matamu?

  1. Hitam/Cokelat gelap
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang optimistik, bergairah, dan punya jiwa spiritual. Dalam hal karir, kamu punya ambisi besar, praktikal, pekerja keras, dan akan melakukan apapun untuk mendapatkan targetmu. Kamu selalu tau bagaimana cara membuat dirimu bernilai bagi orang lain dan kamu selalu melakukan yang terbaik.

    Kamu tidak mudah percaya dengan orang lain. Sekali kamu percaya atau mencintai seseorang, kamu akan sangat loyal dan tidak membiarkan mereka jatuh. Namun, kamu juga terkadang bisa kurang sabar dan khususnya benci menunggu.
  2. Cokelat/Cokelat muda
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang menarik perhatian kemanapun kamu pergi. Kamu penuh percaya diri, kreatif, simpel dan positif thinking. Kamu juga mandiri, sopan, dan perhatian. Kamu senang mencari teman baru dan senang mencoba hal baru dalam hidup. Kamu sangat mencintai dan memperhatikan pasanganmu. Kamu jga orang yang setia dan bisa dipercaya.

    Namun terkadang kamu juga mengalami saat yang sulit dalam hal mengekspresikan dirimu pada orang lain.
  3. Hijau
    Ini berarti kamu orang yang cerdas, berjiwa petualang, dan punya semangat hidup yang luar biasa. Kamu sangat tertarik dan penasaran pada banyak hal. Kamu suka segarnya udara bersih dan kamu sangat menarik bagi orang lain. Kamu selalu memancarkan aura jiwa muda kemanapun kamu pergi. Namun, kamu orangnya gampang cemburu.
  4. Biru
    Kamu berjiwa muda, cerdas, dan menarik perhatian orang lain kemanapun kamu pergi. Kamu orangnya baik, enerjetik, terbuka dan mudah mendapat teman. Dalam menjalin hubungan, kamu akan berusaha sebaik mungkin agar hubungan tersebut tetap bertahan. Kamu akan selalu berusaha membuat sahabatmu dan orang yang punya hubungan denganmu merasa bahagia.
  5. Merah tua
    Kamu orangnya spontan, menyenangkan dan suka berpetualang. Kamu gampang beradaptasi pada setiap situasi. Kamu pemberani, suka keberagaman dan benci dengan hal yang monoton.
  6. Abu-abu
    Kamu dilahirkan sebagai pemimpin. Kamu orang yang kuat, bijaksana, dan lembut. Kamu selalu mencurahkan gairahmu dalam hal apapun yang kamu kerjakan. Kekuatan dari dalam, cara berpikir analisis, dan rasional membuatmu pantas menjadi pemimpin di setiap situasi.
Nah, demikianlah cara membaca kepribadian dari warna mata seseorang. Selamat mencoba. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Warna Matanya

0 komentar: