Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Pusarnya

Hello, kembal lagi kita akan mencoba untuk membaca kepribadian seseorang berdasarkan anggota tubuhnya. Kali ini kita akan membaca kepribadian berdasarkan bentuk pusar/pusat seseorang. Ya, bagian tubuh yang terletak di perut ini ternyata bisa digunakan untuk membaca karakter dan kepribadian seseorang. Perhatikan gambar bentuk-bentuk pusar berikut:

bentuk pusar, pusat, bellybutton

Nah, sekarang mari simak penjelasan untuk setiap bentuk pusar di atas:

  1. Round
    Bentuk yang bulat dan dalam ini menandakan bahwa dia adalah orang yang optimistik. Selalu melihat sisi yang cerah, namun tidak cukup kuat. Dia bagus dalam komunikasi, punya hubungan yang baik dengan sahabat dan keluarga, dan sering ditolong oleh mereka. Dalam hal keberuntungan, kondisi keuangannya lumayan bagus.
  2. Big
    Ukuran yang besar dan dalam menandakan keberuntungan. Dia bijaksana, murah hati dan unggul dalam manajemen. Kemungkinan akan gagal beberapa kali di usia muda, namun akan sukses diusia tua, khususnya pada usia 40 tahun ke atas. Jangan lewatkan kesempatan apapun!
  3. Shallow
    Pusar yang dangkal dan kecil menandakan kelemahan dan kenegatifan. Ini mengarah ke banyaknya tugas atau pekerjaan yang tidak tuntas. Jadilah lebih positif!
  4. Protruding
    Pusar yang menonjol mengindikasikan sikap keras kepala. Dia suka menjadi pusat perhatian, sering dimanfaatkan oleh orang lain. Sebaiknya jangan suka menjadi penjamin orang lain dengan mudahnya.
  5. Upward
    Pusar yang besar, dalam dan mengarah ke atas merupakan bentuk ideal. Dia mempunyai pribadi yang ceria, mudah berdaptasi dengan orang lain, energetik, dan mudah meraih kesuksesan.
  6. Downward
    Bentuk pusar yang mengarah ke bawah mengindikasikan energi yang kurang, dan sering meninggalkan pekerjaan yang belum selesai.
  7. Oval
    Pusar yang berbentuk obal biasa dimiliki oleh orang yang agak plin plan, terkadang berpikir terlalu banyak dan melewatkan banyak kesempatan bagus.
  8. Wide
    Pusar yang lebar menandakan orang tersebut memiliki kewaspadaan yang tinggi, terkadang curigaan, dan memiliki kemauan yang besar. Sebaiknya jadilah lebih terbuka dan komunikatif untuk membawa keberuntungan yang baik.
  9. Circular
    Pusar berbentuk seperti pusaran air ini biasanya dimiliki oleh orang yang sering gagal dalam hal cinta. Dalam hal kesehatan, dia harus lebih memperhatikan.
  10. Berbentuk huruf "Y" terbalik
    Entah kamu perempuan atau lelaki, dalam hal keuangan, kesehatan dan keluarga , kamu sangat bagus. 

Nah, demikianlah cara membaca kepribadian seseorang dari bentuk pusarnya. Jangan lupa bagikan link artikel ini keteman-temanmu ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Pusarnya

0 komentar: