Nih Olahraga yang Cocok dengan Kepribadian, Musti Dibaca Deh !!

Membaca Kepribadian - Olahraga adalah salah satu kegiatan yang sangat baik dilakukan guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, kegiatan yang satu ini memang mengasyikan bagi sebagian orang, dan kalau diperhatikan, ternyata ada loh jenis-jenis olahraga yang cocok bagi setiap kepribadian. Misalnya, admin blog ini suka sekali dengan olahraga catur, tapi ternyata temen admin malah tidak suka sama sekali. Dan temen admin lebih menyukai olahraga renang yang notabene admin sangat tidak menyukainya.

Tahukan Anda, bahwa ternyata untuk memilih olahraga yang cocok, kita perlu terlebih dahulu menyesuaikan dengan kepribadian kita masing-masing. Daripada penasaran, yuk kita lihat ulasan dibawah ini, mengenaik Olahraga yang cocok dengan kepribadian masing-masing orang.

1. Orang Sanguin
Kepribadian pertama orang sanguine, sanguine adalah ciri orang ekstrovert, responsive, humoris namun cukup impulsif. Tipe ini sangat praktis dan tidak menyukai pemikiran berat, menariknya tipe ini lebih senang mendominasi keadaan. Orang yang masuk dalam tipe ini cocoknya memilih olahraga outdoor contohnya adalah bersepeda, berenang, dan diving.

Nih Olahraga yang Cocok dengan Kepribadian, Musti Dibaca Deh !!, watak, sifat, karakter, kepribadian sesuai olahraganya, sanguin, phlegmatis, melankolis, koleris,
2. Orang Phlegmatis
Seseorang dengan tipe kepribadian phlegmatis adalah pribadi yang patuh serta mudah beradaptasi. Orang ini memprioritaskan kedamaian di dalam hidupnya, sehingga tipe ini lebih senang ketenangan suasana. Anda bisa mencoba yoga jika termasuk dalam tipe ini. Secara umum yoga menimbulkan rasa nyaman serta rilekz pada pikiran disamping mempertahankan kebugaran.

3. Orang Melankolis
Orang melankolis adalah sosok yang introvert, pendiam, tertutup. Untuk orang dengan kepribadian ini bisa melakukan lari atau jogging. Seperti kita tahu bahwa lari dan joging umumnya mengandalkan kedisiplinan tinggi yang statis sehingga pemilik kepribadian melankolis nyaman melakukannya walau terkesan membosankan. Baca juga : Kepribadian Wanita dari Cara Makeup

4. Orang Koleris
Bila Anda termasuk dalam kepribadian ini pasti adalah sosok yang ambisius dan mandiri. Olahraga yang cocok dengan kepribadian ini adalah naik gunung, panjat tebing, dan rafting. Olahraga tersebut butuh passion yang tinggi, pantang menyerah. Bisa dijadikan olahraga bulanan jika Anda menyukainya.

Nah itulah pembahasan singkat mengenai Olahraga yang cocok dengan kepribadian masing-masing orang, Anda menyukai olahraga yang mana? Kalau admin adalah orang campuran antara koleris dan melankolis, jadi suka sekali dengan petulangan dan olahraga lari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nih Olahraga yang Cocok dengan Kepribadian, Musti Dibaca Deh !!

0 komentar: