Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Sudut Luar Matanya

Membaca Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Sudut Luar Matanya - Hello, kembali lagi kita akan membahas salah satu cara mengetahui karakter orang lain dengan memperhatikan anggota tubuhnya. Kali ini adalah bentuk/arah sudut luar mata target kita. Arah sudut mata luar ada 3 macam, yakni lurus ke samping, mengarah ke atas, atau mengarah ke bawah. Perhatikan gambar berikut:

Bentuk sudut mata

Nah, sekarang mari simak kaitannya dengan kepribadian seseorang:

  1. Lurus ke samping
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang memiliki keinginan yang kuat, penuh rasa penasaran, dan memperhatikan masa depan. Namun, kamu kurang bagus dalam hal komunikasi, sehingga sering mengakibatkan kesalahpahaman atau konflik dengan orang lain.
  2. Mengarah ke atas
    Kamu orangnya punya kemampuan yang bagus dalam membedakan suatu hal, rapih, perfeksionis, dan tidak mau mengakui kekalahan. Kamu juga kurang dalam hal koordinasi, namun kamu punya semangat juang yang tinggi dan selalu memberikan yang terbaik.

  3. Mengarah ke bawah
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang berhati hangat, cinta damai, serius, terbuka, lemah lembut, dan elegan. Meskipun kamu kurang tekun, tapi kamu bagus dalam koordinasi dan selalu memelihara harmoni yang baik dengan orang lain.
Nah, demikianlah cara membaca karakter seseorang dari sudut mata luarnya. Jangan lupa bagikan ke teman-temanmu ya..Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Sudut Luar Matanya

0 komentar: