Kemampuan Seseorang Menjaga Rahasia Dari Bentuk Hidungnya

Rahasia adalah sesuatu yang tentu saja tidak boleh diketahui oleh orang lain. Mungkin banyak diantara kita yang sering menyimpan rahasia, atau mungkin curhat rahasia kita pada teman. Namun, apakah kamu, atau temanmu pandai dalam menjaga rahasia? Jangan sampai rahasia yang kita tutupi malah bocor. Nah, kita bisa mengetahui kemampuan seseorang dalam menyimpan rahasia, dengan melihat bentuk ujung hidungnya. Perhatikan gambar berikut:

bentuk hidung, mancung, pesek, lubang hidung, nosestrill

Nah, sekarang mari kita simak penjelasannya:

  1. Mengarah ke bawah
    Dia adalah orang yang lembut, sopan, dan selalu menjaga sikap yang baik, jadi sulit bagi orang lain untuk mengetahui pemikirannya. Dia juga menarik bagi seseorang yang cerdas.
  2. Mengarah ke atas
    Dia adalah orang yang peduli dengan apa yang orang lain pikirkan. Dia juga terbuka, mahir bersosialisasi, cepat mendapatkan teman, namun tidak pandai dalam menjaga rahasia. Dia terkadang secara tidak sengaja membocorkan rahasia temannya. Namun dia tidak melakukannya demi niat yang jahat.
Nah, demikianlah pembahasan tentang kemampuan seseorang dalam menjaga rahasia dilihat dari bentuk hidungnya. Jangan lupa bagikan ke teman-temanmu ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kemampuan Seseorang Menjaga Rahasia Dari Bentuk Hidungnya

0 komentar: