Keberuntungan Seseorang Dari Bentuk Hidungnya

Keberuntungan seseorang dari bentuk hidung memang membuat banyak orang penasaran. Soalnya, dengan cara yang sangat mudah ini kamu bisa memprediksi peruntunganmu. Dengan memprediksi keberuntunganmu, kamu bisa mengambil langkah yang tepat untuk dilakukan demi tercapainya keinginanmu. Nah, perhatikan gambar bentuk-bentuk hidung berikut:

bentuk hidung, keberuntungan seseorang, ramalan

Sekarang mari simak penjelasan untuk masing-masing bentuk hidung di atas:

  1. Hidung yang lurus
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang tenang dan serius dalam bekerja. Kamu menghasilkan uang dengan jalan yang benar dan tidak terlalu memaksakan diri. Sayangnya, kamu bukan tipe orang yang rendah hati.
  2. Hidung elang
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang sangat pintar, bagus dalam hal menghasilkan uang dan pandai mengatur keuangan dengan efektif.
  3. Pesek dan ujungnya bulat
    Ini berarti kamu adalah orang yang rajin dalam hal pekerjaan, namun kurang pandai dalam mengatur keuangan, jadi kamu sangat mudah menghabiskan uang tanpa kamu sadari.
  4. Pesek dan ujungnya runcing
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang tidak terlalu peduli seberapa banyak uang yang kamu hasilkan. Yang kamu peduli adalah arti dan nilai pekerjaan yang kamu tekuni dalam hidup.

Nah, itulah dia cara mengetahui keberuntungan seseorang dari bentuk hidungnya. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keberuntungan Seseorang Dari Bentuk Hidungnya

0 komentar: