Bentuk Alis Bisa Mengungkap Kepribadian Seseorang

Sebenarnya banyak cara untuk menebak kepribadian dan karakter seseorang. Salah satunya dengan melihat bentuk alisnya. Ya, rambut tipis di atas mata ini ternyata bisa mengungkap kepribadian seseorang. Dengan melihat bentuknya, anda sudah bisa langsung menebak karakter orang tersebut. Bagaimana caranya? Perhatikan gambar bentuk-bentuk alis di bawah ini:

Bentuk alis indah

Nah, setelah menemukan bentuk alis target, sekarang mari simak penjelasannya:

  1. Tebal dari awal sampai akhir
    Ini menandakan bahwa orang tersebut menjunjung tinggi harga dirinya. Dia selalu ingin meninggalkan kesan yang kuat, sering merasa paling benar, sehingga kurang bisa hidup harmonis dengan orang lain.

  2. Agak tebal
    Dia memiliki jiwa yang liar, percaya diri dengan gaya hidup dan masa depannya, dia bisa menemukan tujuan hidupnya sejak muda, dan mudah untuk menikah nantinya.
  3. Agak tipis
    Dia orangnya agak kasar, egois, cuma peduli dengan dirinya. Banyak entrepreneurs memiliki bentuk alis seperti ini.
  4. Melengkung
    Dia memiliki jiwa yang jinak, memiliki talenta, namun sedikit ceroboh, takut mengambil resiko karena nanti gagal. Dia menganggap lebih baik belajar sedikit demi sedikit untuk meraih sukses.
  5. Jauh dari mata
    Dia orang yang lemah lembut, sensitif, dan agak suka bimbang. Dia akan memperoleh hasil yang bagus jika berada dilingkungan yang baik, namun akan gagal jika berada dilingkungan yang buruk.
  6. Dekat dengan mata
    Dia orang yang realis, agak matre, tidak terlalu peduli dengan hal yang berbau agama.

Nah, demikianlah artikel tentang bentuk alis yang bisa mengungkap kepribadian seseorang. Jangan lupa bagikan ke teman-temanmu ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bentuk Alis Bisa Mengungkap Kepribadian Seseorang

0 komentar: