Membaca Kepribadian Cowokmu Dari Tangannya

Membaca kepribadian pacar/kekasih/cowok bagi seorang wanita adalah hal yang lumayan penting. Mengapa? Karena dengan mengetahui kepribadian cowokmu, kamu bisa lebih memahaminya dan tahu bagaimana memperlakukan cowokmu dengan tepat. Lalu bagaimana cara membaca kepribadian cowokmu? Gampang! Coba perhatikan telapak tangannya, dan bandingkan dengan gambar di bawah ini:

Garis tangan, lelaki, cowok, hand palm

Nah, setelah menemukan gambar yang sesuai, berikut penjelasannya:

  1. Lurus
    Ini menandakan bahwa dia tidak suka untuk terikat/tunduk/menurut pada seorang wanita. Jadi dia tidak cocok dengan wanita yang posesif dan rewel. Wanita yang menjadi pacarnya harus bisa menerima ketika si cowok dekat dengan wanita lain.
    Tipe wanitanya: Berambut panjang, tinggi, berpendidikan, berdandan saat ada acara tertentu, berpikiran kedepan, terbuka, independen, tegas dan berani.
  2. Melengkung
    Dia cowok yang setia. Dia akan sangat bangga jika membuat pacarnya bahagia. Jika kamu suka hal romantis, cowok ini akan membuatmu merasa seperti dalam film!
    Tipe wanitanya: Berambut panjang, fashionable, pintar, adaptif, pengertian dan pekerja keras.
  3. Bercabang
    Dia terkadang usil tapi pemberani. Sayangnya, dalam hal cinta, dia cenderung pemalu. Kamu harus bisa lebih aktif.
    Tipe wanitanya: Berani, terbuka, bergaya natural dan merasa nyaman dengan keadaan aslinya.
  4. Sedikit melengkung
    Dia agak sulit diprediksi dan susah untuk didapatkan. Ketika dia jatuh cinta, dia akan sangat mesra pada pacarnya. Namun ketika putus, dia akan "pulih" dengan cepat dan segera mendapatkan pengganti.
    Tipe wanitanya: Tinggi, berkelakuan baik, peuh perhatian, tidak rewel dan easy going.

Nah, itulah dia cara membaca kepribadian cowokmu dari tangannya. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan artikel ini keteman-temanmu juga ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Membaca Kepribadian Cowokmu Dari Tangannya

0 komentar: