Bagian Tubuh Mana Yang Paling Kamu Suka Pada Pria?

Hello, kali ini kita akan membahas sebuah artikel khusus untuk kaum wanita, tentang  bagian tubuh pria yang paling mereka sukai. Memangnya untuk apa? Ternyata, dengan mengetahui bagian tubuh mana yang aling kamu sukai dari seorang pria, kamu bisa mengenal kepribadianmu sendiri. Gak percaya? Coba deh pilih anggota tubuh mana yang paling kamu suka dari lelaki.

Anggota tubuh lelaki, body parts, mata, bibir, pantat, bokong, jari, tangan

Oke, sekarang mari simak penjelasannya:

  1. Bibir
    Kamu itu orangnya cenderung tertutup alias introvert. Kamu tidak mudah untuk akrab dengan orang yang baru saja kamu temui. Kamu sedikit kurang percaya diri, namun kamu harus percaya bahwa kamu punya pesona tersendiri.
  2. Mata
    Kamu punya/mematok nilai standar pasangan yang terlalu tinggi. Terkadang kamu harus menerima kenyataan. Seorang pria yang berjiwa pemimpin adalah tipe yang cocok untukmu.
  3. Jari
    Kamu imajinatif, kreatif, dan emosional. Namun, terkadang kamu terlalu keGe'Eran sampai-sampai cuma karena tidak sengaja mata dia bertemu dengan matamu, kamu menganggap dia suka denganmu.
  4. Pantat
    Kamu adalah tipe cewek yang manja dan ingin dilindungi oleh pria yang kuat. Lelaki yang lebih tua dari kamu lebih cocok jadi pasanganmu.

Nah, sekian dulu ya untuk artikel kali ini. Jangan lupa baca juga artikel-artikel lain di situs ini dan share keteman-temanmu ya. Thanks ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagian Tubuh Mana Yang Paling Kamu Suka Pada Pria?

0 komentar: