Kepribadian Seseorang Dari Panjang Telapak Dan Jari Tanganya

Hello, kali ini kita akan membahas tentang kepribadian seseorang dilihat dari panjang telapak dan jari tangannya. Dengan cara ini, kamu bisa menebak kepribadian teman-teman hanya dengan melihat telapak tangan dan jarinya. Oke, perhatikan gambar tangan di bawah ini:

Gambar telapak tangan, jari tangan, tangan, hand, hands

Nah, setelah melihat gambar di atas, sekarang kita simak penjelasannya:

  1. Telapak tangan panjang, jari tangan pendek
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang memiliki intuisi yang bagus serta penuh semangat. Kamu punya daya hidup dan kreativitas yang kuat serta mudah mendapat inspirasi. Kamu juga punya optimisme dan jiwa petualang yang kuat. Tapi kamu suka bertindak sesuka hati. Dalam hal percintaan, kamu banyak jatuh cinta pada pandangan pertama dan berinisiatif untuk mengejarnya.
  2. Telapak tangan persegi, jari tangan pendek
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang serius, penuh perencanaan, stabil, dan realis. Kamu lebih memilih berjalan selangkah demi selangkah dalam mencapai tujuan. Kamu tahu bagaimana untuk menikmati hidup dan bagaimana bekerja keras. Tapi kamu kurang peka dengan perasaan orang lain. Kamu juga sering menyakiti perasaan orang lain tanpa kamu sadari. Dalam hal percintaan, kamu lambat menyadari hadirnya cinta, sampai disaat kamu menyadarinya, kesempatan itu sudah tidak ada. Tapi hubungan cintamu akan stabil, dan jika kamu benar-benar mencintai pasanganmu, kamu akan mencintai dia selamanya.
  3. Telapak tangan persegi, jari tangan panjang
    Ini menandakan bahwa kamu memiliki rasa ingin tahu yang besar, pandai bersosialisai, dan cerdas. Kamu bisa memperoleh pengetahuan, informasi, dan juga tujuan hidup ketika berkomunikasi dengan orang lain.Karena rasa ingin tahumu yang kuat, kamu tidak betah berada di satu tempat saja. Ketika mau terikat, kamu akan frustasi. Sayangnya kamu cepat merasa bosan, sehingga sering berhenti ditengah jalan. Dalam hal cinta, sifatmu yang cool dan cerdas bisa memikat hati lawan jenis,sehingga banyak yang terpikat pada anda.
  4. Telapak tangan panjang, jari tangan juga panjang
    Ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang romantis, sensitif, ramah, dan lembut pada orang lain. Kamu juga punya banyak ide dan imajinatif. Kamu cocok dengan dunia seni, dan dunia-dunia yang membutuhkan kreativitas. Sayangnya kamu kurang kuat. Ketika ada kesulitan kecil, kamu berusaha melarikan diri. Kamu harusnya lebih gigih. Dalam hal cinta, kamu pandai untuk bermanja-manja, tapi ingat untuk tidak berlebihan.
Nah, demikianlah kepribadian seseorang berdasarkan panjang telapak tangan dan jari tangan. Jangan lupa bagikan ke teman-temanmu ya. ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Panjang Telapak Dan Jari Tanganya

0 komentar: