Kepribadian Seseorang Dari Karakter Mulutnya

Hello, kali ini kita akan membaca kepribadian seseorang dari karakteristik mulutnya. Karakteristik mulut artinya hal-hal yang berhubungan dengan mulut seseorang, baik itu bentuk atau kebiasaan mulutnya. Lantas bagaimana cara memgetahui kepribadian seseorang dari karakteristik mulutnya? Perhatikan gambar berikut:

Bentuk mulut

Nah, gambar di atas menunjukkan beberapa karateristik pada mulut seseorang. Berikut adalah penjelasannya terkait dengan kepribadian pemiliknya.

  1. Ada banyak keriput pada bibir
    Banyak yang mengatakan bahwa bibir yang banyak keriputnya sangat disukai oleh banyak orang. Pemilik bibir ini akan melakukan apapun demi orang lain. Dia juga serius dan penuh semangat.
  2. Kebiasaan mulut terbuka
    Orang yang punya kebiasaan mulut terbuka biasanya berkepribadian ceria, dan suka hidup sederhana. Dia jarang mempunyai musuh alias banyak disukai orang. Tapi dia suka berangan-angan, suka bengong saat kerja, dan agak lambat berkonsentrasi.
  3. Kelihatan gusi saat tertawa
    Jika gusi seseorang terlihat saat dia tertawa, berarti orang tersebut adalah orang yang tidak suka dengan kekalahan. Memiliki cita-cita yang tinggi, dan akan bekerja keras untuk mengapai cita-citanya. Dia juga tidak suka menyerah di tengah jalan.
  4. Mulutnya kecil dan bulat
    Orang yang punya mulut bulat dan kecil adalah orang yang suka membantu orang lain, kuat, dan suka berpenampilan sederhana. Dia tipe yang akan sukses dihari tua. Dia bisa memisahkan dengan jelas urusan pribadi dan urusan kerja. Dia tidak begitu suka berbicara tentang hal pribadi.
  5. Mulut menonjol
    Orangnya penuh energi dan vitalitas. Memiliki kepribadian terbuka dan menarik. Dalam urusan asmara, dia terkadang terbawa emosi sehingga mudah terjadi pertengkaran. Dia punya banyak hobi, gampang penasaran, dan suka ngobrol.
Nah, seperti itulah kepribadian seseorang dilihat dari karakteritik mulutnya. Jangan lupa Like dan share ya. Thanks ^_^  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kepribadian Seseorang Dari Karakter Mulutnya

0 komentar: